Sabtu, 28 Maret 2009

Hyundai Genesis Coupe Concept

hyundai_genesis_concept_ext_l.jpgHyundai kembali meluncurkan desain terbaru untuk yang akan diluncurkan pada musim semi 2009, mobil yang bernama Genesis Coupe ini terlihat sangat elegan dengan desain yang sportif. Mobil ini sendiri akan diproduksi bekerja sama dengan beberapa pabrik besar untuk bisa mendapatkan bahan baku yang berkualitas.

Genesis Coupe, sudah menjadi berita beberapa tahun belakangan ini, menilik dari tidak suksesnya produk Hyundai seri couperont- untuk jenis mobil sport. Hyundai sendiri akan menggunakan mesin standar untuk sebuah mobil sport dengan menggunakan mesin 4 silinder dengan persamaan mobil akan lebih bertenaga karena mobil ini berbahan alumunium dengan mesin V-6 3.8 dapat menghasilkan tenaga 300-bhp, dan daya kerja mesin dengan kekuatan lebih 250 lb-ft.

Desain mobil ini sendiri terinspirasi dari mobil balap LeMans, dari setir dan segala macam aksesoris yang didapatkan dari Jada Toys Dub City. Bahan baku mobil ini sendiri akan menggunakanfiber karbon yang digunakan pada tutup atap dan beberapa panel yang ada didalam mobil ini dengan berbagai fungsi dan aneka ragam keunggulan. Untuk membuat mobil ini sendiri membutuhkan biaya yang sangat mahal dengan biaya sekitar 30,000 US dollar untuk sebuah mobil yang ramah lingkungan ini.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008